//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Hey Hey Hey!!
31/08/16 • 31.8.16 • 0 Commenter [s]

Hello there!

Long time no see ya!
Huhu kangen ngeblog :')))
Ga terasa sudah 2 tahun lebih sejak terakhir posting.
Udah ga pernah baca-baca postingan temen lain juga.
KANGEN BANGET AAAAAAAAAAA
Postingan ini hanya sekedar nyapa aja kok. Saya ga jamin bisa aktif ngeblog kayak dulu.
Oh ya.. apakah di sini masih ada reader? I'm not sure

Label:


10 Dongeng Asli Disney Yang Mengerikan
08/06/14 • 8.6.14 • 0 Commenter [s]
Walt Disney Studios atau lebih sering disebut dengan nama Disney merupakan salah satu studio film dan kartun paling terkenal di dunia. Mereka banyak menghasilkan film kartun yang musikal, membahagiakan dan dicintai banyak orang. Tetapi, selidik punya selidik ternyata ada kisah mengerikan terkait atas cerita asli film-film kartun Disney. Hati-hati ini dapat menghancurkan masa kecil Anda.

Berikut ini daftar yang didapatkan dari adanya perkataan bahwa Disney mengubah cerita aslinya dan membuatnya lebih dicintai dengan kata khas "hidup bahagia selamanya" atau "live happily ever after". Walaupun hal ini masih jadi perdebatan, berikut 10 kisah asli di balik film-film kartun ternama Disney.

1. SI KERUDUNG MERAH - MENGKANIBAL DAGING NENEKNYA, DIPERKOSA DAN MATI DIMAKAN SERIGALA

SI KERUDUNG MERAH - MENGKANIBAL DAGING NENEKNYA, DIPERKOSA DAN MATI DIMAKAN SERIGALA
Read More?

Label:


[Lyrics + Video] Yui - Tokyo & Terjamahan Indonesia
06/06/14 • 6.6.14 • 0 Commenter [s]

Salah satu lagu Yui kesukaan aku >..<
To the point aja ya!
Ini liriknya :
Read More?

Label:



OLD
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;