//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
7 Manusia Terjenius Di Dunia
9/5/11 • 5.9.11 • 0 Commenter [s]
Manusia diciptakan dengan diberi akal pikiran. Setiap orang juga memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Berikut ini adalah 7 manusia terjenius versi on the spot :

1. Sho Yano
Pada usia 12 tahun ia memperoleh gelar IQ tertinggi sedunia dengan figur atau gambaran IQ yang begitu tingginya sehingga tidak dapat diukur lagi. Ia mulai kuliah pada usia 9 tahun di Loyola University dan menjadi mahasiswa terkecil di kampus dengan IQ tertinggi. Ia mengatakan tes IQnya menunjukkan angka 200, jauh di atas rata-rata dan dikategorikan di level jenius.



2. Zohaib dan Wajih Ahmed


Zohaib Ahmed: Zohaib telah mengalahkan rekor yang dipegang oleh Hong Kong matematika March Boedihardjo yang berusia sembilan tahu.  11-tahun Wajih saudara Zohaib juga merayakan mendapatkan Sebuah kelas di level A matematika lebih lanjut dengan 96 persen lulus.





3. Terence Tao
Meraih Master saat usia 17, Doktor saat usia 20, dan menjadi Professor Matematika di usia 24. Ia juga penerima Fields Medal (“nobel”-nya Matematika). Keturunan China, imigran dari Hong Kong ke Australia, dan sekarang menetap di Amerika.







4. March Boediharjo
March Boedihardjo, satu dari banyak anak berprestasi Indonesia keturunan Tionghoa lahir pada tahun 1998 di Hongkong. March Boediharjo dan keluarganya adalah orang Indonesia yang bermukim di Hongkong. Dan ketika tahun 2005, March dan keluarganya hijrah ke United Kingdom, ketika kakak laki-lakinya, Horatio Boediharjo yang saat itu berusia 14 tahun mendapat beasiswa di Oxford University, dalam program Phd, dan membuat ia menjadi salah satu siswa termuda di universitas itu.




5. Ainan Cawley

Gelar anak paling pintar sedunia sudah melekat di diri Ainan Cawley. Ainan lahir pada 23 November 1999 dari pasangan Valentine Cawley (asal Inggris) dan Ibu Syahidah Osman (asal Singapura). Di usia tujuh dia sudah dapat menguasai kimia dan fisika. Kemampuan dalam standar normal, baru bisa dicapai ketika usia 16 tahun. Sekarang di usianya yang ke sepuluh, Ainan tidak lagi berada di Sekolah Dasar seperti anak-anak seusianya, tetapi dia sedang melanjutkan studinya di Universitas Help di Malaysia.



6. Marco Calasan
Di usia masih belia, Marco Calasan, 9 tahun, memiliki prestasi luar biasa. Bocah jenius asal Macedonia ini merupakan insinyur sistem Microsoft termuda di dunia. Ia memegang empat sertifikat Microsoft dan menulis buku 312 halaman tentang Microsoft’s Windows 7. Microsoft adalah perangkat lunak komputer paling terkenal di dunia. Pada usia enam tahun, Calasan mendapatkan pengakuan sistem administrasi pertamanya dari Microsoft, gelar yang sulit didapat bahkan oleh seorang insinyur komputer yang ahli.



7. Alia Sabur 


Ketika umurnya 19 tahun namanya menghentak kalangan akademisi setelah dinobatkan sebagai profesor termuda oleh Guinness World Record.

SUMBER
Terima kasih kalau bermanfaat jangan lupa komentar yah!

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads