//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tutorial : Ganti Template Blogger Dengan Mudah!
2/22/12 • 22.2.12 • 17 Commenter [s]
Hello! Udah lama banget ya aku nggak bikin tutorial! Udah lebih dari sebulan XO!!!!

Aku tadi abis googling loh :D! emang apa urusannya ama gw?

Ternyata template blog kita bisa di bikin macam-macam O.O! Oh! Iya? Emang kenapa?
Coba KLIK DISINI XD!! Ok! Boss!


Template blog ini jadi classic kan :D? Apa? Eh maap saya lupa klik! Maap maap! (tadi katanya, ok boss)


Kalo mau template blogku selain classic, kalian tinggal click yg tulisan Flipcard, Magazine, Mosaic, dll. ya!

Kalo mau blog kalian kaya' gitu, tinggal isi alamat ini di addresbar kalian :
http://urlblog.blogspot.com/view/classic
Ganti teks yang aku bold dengan alamat blog kalian ya!
Kalau mau templatenya kalian selain classic, kalian tinggal click tulisan Flipcard, Magazine, Mosaic, dll.

Gimana? Gampar Gampang kan? susah! pake nanya lagi! ya gampang lah! Ngerti kan? nggak
Kalo nggak ngerti, ngerti, membantu, dan nggak membantu jangan lupa komentar ya! kalo nggak membantu ngapain di komentar?!!!!!


Note :
Teks yang aku strike jangan di baca ya! Yah udah terlanjur saya baca =="Hehehehe... Becanda deh! Tulisan yang di strike itu cuman buat humor aja \(^o^)/
Perasaan nggak lucu deh :P :DKalo nggak lucu berarti aku bukan pelawak ('_') *padahal emang bukan pelawak*
Tutorial ini aku bikin sendiri loh QwQ
Kalo mau copy tutorial ini jangan lupa kasih link blogku sebagai credits ya ^^!
Sayonara~~~~~~~~~

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads