//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Cara Mengalihkan Alamat Blog Lama ke Blog Baru ^o^
07/04/13 • 7.4.13 • 8 Commenter [s]
Wah, udah lama banget ya aku nggak posting tutor! (*≧m≦*)
Soalnya belum sempat dan belum ada tutorial baru sih...(´;ω;`)
Akhirnya sekarang ada juga! (●´∀`●)
Btw, sebelumnya, tutorial ini aku dapet dari SINI..
Ok, to the poin aja yah..(-^〇^-)

1. Masuk ke akun Bloggermu yang akan di alihkan
2. Tekan tata letak/rancangan
3. Tekan Edit Html

4. Cari Kode <head>
5. Lalu copy Script Dibawah Ini :
<meta content='5;URL= http://yournewurl.blogspot.com' http-equiv='refresh'/>
6. Paste-kan code diatas tepat dibawah kode yang di cari tadi.
7. Klik Save
Note :
Bold = Jangka waktu pengalihan situs, lebih baik diisi dengan angka 0. Jadi, pengunjung langsung di redirect ke situs baru kamu ^^
Hijau = Alamat blog baru kamu.. C:

 Okey, sayonara minnasan(^v^)

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;