//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Monster Inc. 2 Berupa Prequel?
10/22/11 • 22.10.11 • 0 Commenter [s]
Kamu sudah mendengar sebelumnya bahwa Disney berencana untuk membuat film Monster Inc. 2, namun sampai saat ini belum ada informasi apapun mengenai proyek tersebut. Kini ada kabar dari Perancis yang menyerukan sebuah rumor mengenai plot sequel dari film Pixar ini.
Rumor ini datang dari website Perancis Disney Central Plaza yang mengatakan bahwa Monster Inc. 2 bukan merupakan sequel, melainkan sebuah prequel. Menurut sinopsis yang mereka berikan film ini menceritakan mengenai bagaimana “Bob dan Sully bertemu di University of Fear, dan bagaimana sejumlah rival mereka menjadi teman.” Sebelumnya Disney telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Monster Inc. 2 pada 16 November 2012, namun sampai saat ini belum ada kabar apapun mengenai siapa saja yang akan terlibat.

Sampai sekarang Disney belum mengumumkan siapa yang akan memegang proyek ini. Film pertamanya dipegang oleh Pete Docer yang juga pernah menyutradarai Film Up.

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads