//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Sinopsis My Girl Friend Is A Gumiho
10/7/11 • 7.10.11 • 2 Commenter [s]
Hai semua kali ini aku mau kasih tau kalian tentang film drama korea kesukaanku, tapi aku copy dari blog orang :) tapi aku udah kasih sumbernya di bawah sekali \/
Teman-teman para penggemar Drama Korea yang berada di Indonesia, ada kabar terbaru nih yang ingin saya sampaikan kepada kamu semuanya, yaitu bahwa dalam waktu dekat ini Indosiar akan menayangkan drama My Girlfriend is A Gumiho atau yang dikenal juga dengan judul My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox yang mungkin saja adalah sebuah drama yang paling kamu nanti-nantikan kehadirannya selama ini di Indonesia.


My Girlfriend is A Gumiho
Memang tidak dapat dipungkiri bahwa bagi kamu yang ngefans berat dengan drama Korea, maka saya yakin kamu sudah pernah nonton drama My Girlfriend is A Gumiho dalam bentuk DVD, namun alangkah lebih serunya jika drama ini kemudian ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar yang akhir-akhir ini kerap menghadirkan tayangan drama Korea yang tentu dapat membuat kaula muda klepek-klepek dengan penampilan menarik dari artis-artis asal Korea.

Sekedar kamu ketahui bagi yang belum tahu, bahwa drama My Girlfriend is A Gumiho sudah tayang disaluran SBS 10 Agustus 2010 yang lalu. Setelah hampir setahun di rilis di negara asalnya, akhirnya Drama ini juga akan hadir di Indonesia.

Dari segi sinopsis My Girlfriend is A Gumiho bercerita tentang Cha Dae Woong yang diperankan oleh Lee Seung Gi yang sifatnya sangat kekanak-kanakan dan dia ingin menjadi seorang superhero. Suatu hari Dae Woong tanpa sengaja membebaskan seekor Gumiho yang masuk kedalam tubuh seorang perempuan yang diperankan oleh Shin Min Ah. Nah Gumiho itu terus membuntuti Dae Woong kemana-mana, awalnya Dae Woong merasa seneng-seneng saja karna banyak yang mengira kalau Gumiho cantik itu adalah pacarnya. Tapi lama-lama dia jadi ketakutan juga karna Gumiho itu biasanya memakan hati manusia, jadinya Dae Woong pun mulai menghindar dari si Gumiho itu.

Bagi teman-teman yang kepengen mengetahui siapa-siapa saja para pemain Drama My Girlfriend is A Gumiho, maka berikut adalah daftar nama-nama mereka :
Lee Seung Gi => Cha Dae Woong

Shin Min Ah => Gumiho

No Min Woo => Park Dong Joo
Park Soo Jin => Eun Hye In { aku gak suka yg ini, soalnya di jahat >:( }
Byun Hee Bong Sebagai Cha Poong
Yoon Yoo Sun Sebagai Cha Min Sook
Sung Dong Il Sebagai Ban Doo Hong
Hyo Min Sebagai Ban Sun Nyeo
Kim Ho Chang Sebagai Kim Byung Soo
Im Hyun Sik Sebagai monk
Min Joon Hyun Sebagai Polisi
Lee Soo Geun Sebagai Polisi
Uee Sebagai Pelajar
Park Shin Hye Sebagai Go Mi Nyeo
Kim Ji Young Sebagai Nenek Samshin
Oh Na Mi (cameo)
Sumber

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads