//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Domainku Nggak Berhasil!
11/11/11 • 11.11.11 • 5 Commenter [s]
Halo semuanya:!:
Domain .Co.Cc-ku nggak berhasil kan:?:
Heeeeeeeeeeeeeeeeeeee nggak berhasil
Padahal aku udah nggak suruh kalian buka blogku selama 2 hari

Tapi yah sudah lah, aku sekarang nggak mau ganti domain lagi:!:
Takut domainnya rusak dan takut readersnya sedikit:!:
Untunglah aku kembalikan domain lamaku ini
Domain dari blogger :
I ♥ U:!:
Kalau tadi aku diamkan domainku terus pasti tadi readersku masih cuma 8 ribuan
Untung aku kembalikan:!:
Jadinya aku senang begini deh
Udah deh, Dah dah semua para Readers, Followers, Hatters, dan Anymous.

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads