//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Qistii
30/12/11 • 30.12.11 • 6 Commenter [s]
Halo halo semua yang liat blogku:)
Aku dapet tag lagi!
Sekarang dari kak Qistii, buat kak Qistii makasih yaaa;3
Ok ini dia :
Question From Qisti And Answer Me

Nama Lengkap mu siapa? [asli ga boleh nyamar XD]
Urfi L :)


Biasa dipanggil apa sama temen2?
Urfi

Umur berapa?
10 tahun :D


Minta nope doong >3<
087*6***3**1 XP

Kelemahan kamu apa hayoo?
Nggak tahu :D


Idola mu sekarang siapa?
Siapa ya? Kamu? #malah balik nanya'!


Kalo lagi fallin love, kamu bakal gimana kalo ketemu si org 'itu' ? XD
Aku nggak suka pertanyaan ini!!

Kebiasaan kamu sebelum tidur ngapain ?
Nonton n maen lappie


Gimana pendapatmu ttg blog aku?
Bagus n unyu banget!!


Terakhir, makasih udah mau jawab Tagin' aku :) [wajib jawab]
Sama2 kak Qisti yang cantik :D
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ok segitu aja! Karena nggak ada rules-nya berarti nggak usah tag-in orang ato apa segala.
Ok Sayonara~~~

Label: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;