//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Sintya #2
28/12/11 • 28.12.11 • 6 Commenter [s]
Halo semua ^_^
Aku dapet tag lagi ;3
Sekarang dari kak Sintya
Ok mulai saja :
11 things about me
  • My complete name is Urfi L
  • You can call me Urfi/Naisura/Nice :)
  • I live at Nusa Southeast West (nggak tau bahasa inggrisnya :D), Indonesian
  • I school at NTB
  • I most like Powerpuff Girls Z!!
  • I like drawing and play game on laptop or handphone
  • My hobbie is read comic, read novel KKPK, play game and anymore.
  • I like color pink, yellow, white, orange, and blue.
  • My age 10 years old
  • I like Spongebob Squarepants, Fairy Odd Parents, Menggapai Bintang, and more on Global TV (jadi promosi :D)
  • I have 1 sister and 1 brother and me is youngest child :)
Tag From Sintya


Who's blog that totally inspire you?
Mbak Syifa blog(my sister :D)

Are you Indonesian?
Of course!

Tell the truth, what is your feelings now?
I don't know :D

Are you hungry?
No, because i already eat.

What is your favourite teacher and which subject?
I don't know :)

You have siblings?
of course, there are two.

What is the popular blogger(s) that you ever knew?
Kak Lettha.

What country did you wanna go?
Japan, Arabic, and United States

If there's a fairy-godmother what is your wishes?
Pengen jadi blogger terkenal dan punya banyak sahabat (balik ke bahasa indonesia)

Dare to watch a SUPER-SPOOKY-SCARY-CREEPY movie(s)?
Nonton aja nggak pernah, bagaimana bisa tahu filmnya serem atau nggak.

What's your opinion about my blog?
Blog kak Sintya bagus banget, lebih bagus dari blogku ;)

aku nge-tag : kak Lulu, kak Sandra, kak Rona, Anati, Phidyaa, dan kak Haifa (6 aja ya, males nge-tag 11 orang)

Nah orang yang aku tag harus jawab pertanyaan ini :
Apa merk handphone-mu?
Apakah kartun yang paling kamu suka?
Kalau habis bangun tidur (pagi) kamu ngapain?
Apa perbedaan anime dan kartun? Jelaskan!
Kamu punya barbie? Kalau punya ada berapa?
Sebutkan e-mailmu!
Kamu suka nonton Opera Van Java? Kalau suka, sebutkan nama dalang dan wayangnya!
Kamu lebih suka baca komik atau baca buku? (pilih 1)
Berapa jumlah follower blogmu?
Lebih suka planet jupiter atau planet saturnus? (pilih 1)
Pilih 1! Main sama orang gila atau main sama Poconggg?
Mohon di jawab ya yang aku tag memohon
Sayonara~~~dadah

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;