//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Akhirnya :'D
1/16/12 • 16.1.12 • 8 Commenter [s]
Hai readers!
Pasti kalian yang sering visit ke blogku tau deh,
Blogku seminggu lebih ini nggak bisa di buka! :'(

Di karenakan akun googleku di nonaktifkan :"(
Nggak tau kenapa tiba-tiba aja, padahal aku nggak log out tiba-tiba ke log out,
Dari pada nggak ngerti, sini aku ceritain.


Pada tanggal 9 januari 2012 aku komen di blog Koka-Chan di postnya yang INI,
Habis aku komen yang terakhir di post itu (yang pake' akunku, Himawari Nicela) akunku langsung ke log out, padahal aku nggak log out akunnya loh!
Waktu aku coba log in lagi tiba-tiba dia nggak mau ke log in, terus jadi kaya' gini :
Masih sempetnya bikin screenshot XD. Mau lihat lebih jelas? Ayo klik!


Udah baca & liat? udah tau kan masalahnya!
Abis aku klik yang *lupa* #Duing! pada pingsan semua :D
Tapi bener aku lupa klik apa tadi :D
Ok semua dadah, babay, bye, ato apalah XP

Sayonara~~~~

Labels: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads