//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Dapet 3 award XD!
1/9/12 • 9.1.12 • 15 Commenter [s]
Halo semua!
Tahu nggak? enggak lah Tadi waktu lagi upacara di sekolah aku muntah! T.T
Waktu pak kepsek lagi amanat aku merasakan mual, terus aku nggak kuat berdiri,
aku duduk deh,
baru beberapa detik aku duduk tiba - tiba aku pingsan muntah!
Mohon jangan di bayangin muntahnya gimana ya!

Padahal tadi pagi aku udah makan, kok bisa muntah? nggak tahulah, emang aku orang tuamu!


Ok, sekarang lanjutin awardnya :D
Aku dapat 3 award sekaligus!
Dan ke-3 awardnya sama semua!
Aku dapat awardnya dari : kak Qisti, Phidyaa, dan kak Lessya.

Arigatou buat yang ngasih award ya!
^aku lupa artinya arigatou :D, tapi mau pake' bahasa jepang *lagi tren*
Readers pada ketawa : hahahahahahahahihihihihihihehehehehehehehe
Ok, ini awardnya :
Award XD
Dan aku akan kasih award ini kepada :
Ok dadah!
Sayonara~~~

Labels: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads