//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Haifa
1/9/12 • 9.1.12 • 6 Commenter [s]
Halo semua!
Aku dapet tag lagi, sekarang dari kak Haifa XD
Ok ini aku kerjain :
11 Hal Tentang Aku

  • Nama lengkapku Urfi L
  • Di rumah biasa di panggil Urfi
  • Suka banget main blog
  • Umurku 10 tahun
  • Kemarin juara 5 di kelas.
  • Suka lagu SNSD
  • Suka main 'Cate West-The Vanishing Files' di Netbook-ku (10 tahun udah punya lappie sendiri XD)
  • Aku bikin blog ini waktu tanggal 15-september-2010 (jangan lupa ucapin ulang tahun ya nanti waktu blogku ulang tahun ke-2!)
  • Aku udah di tag sebanyak 15 kali lebih! BAYANGIN 15 KALI LEBIH! *lebay*
  • Aku sekarang duduk di kelas 5 RSBI.
  • Aku suka makan batagor, pizza, dan es krim *yummy! jadi ke pengen makan*
Pertanyaan dari kak Haifa


Siapa orang yang selama ini selalu kamu jadikan motivator? Kenapa?
Nggak tau :(


Sahabat itu apa sih?
Teman yang dekat sama kita, selalu bersama dengan kita walaupun banyaknya rintangan.


Sahabat yang paling berharga dalam hidup kamu itu siapa?
E**, dia itu sahabat terlamaku, kalau dulu aku tuh sahabatan sama orang cuma setahun, tapi dia udah 2 tahun.


Lebih sebel sama pembohong atau orang yang egois?
Orang yang egois, soalnya kalau pembohong masih bisa di maafin.


Kamu cantik nggak?
Mungkin :D *halah, bilang aja cantik*


Lebih suka blog, facebook atau twitter? (Pilih satu). Kenapa?
Blog, soalnya aku nggak punya facebook, terus kalau twitter jarang update :D


Udah baca buku Poconggg juga Pocong? Gimana buku itu menurutmu?
Iya! Menurutku lucu, gokil, kocak, mengocok perut, gila, stress XD


Liburan kali ini mau kemana?
Nggak tau.


Pilih London atau Amsterdam?
London, soalnya aku suka lagu changcuters yang judulnya London


Suka ice cream atau yogurth?
Ice cream! Soalnya belum pernah minum yogurth :D


Are you in love?
Not!


Aku tag : kak Sandra, mbak Syifa, kak Lulu, kak Rona, kak Rana, dan kak Arisa.

Pertanyaan untuk orang yang ke tag :
Kalau kamu punya saudara, saudara kamu punya blog? Kalau saudaramu punya blog, kasih linknya ya!
Punya berapa blog?
Siapa orang yang paling nyebelin buat kamu?
Apa permintaanmu di tahun 2012 ini?
Apakah kamu mau bertemu teman internetmu di dunia nyata? Kalau iya, siapa?
Udah punya laptop/netbook sendiri?
Punya twitter? Kasih user namenya dong!
Tulislah emailmu!
Menurutmu blog itu apa sih?
Sekarang lagi pakai browser apa?
Terakhir, kamu suka di tag sama aku?
 Nah, udah yah.
Sayonarararararararara *kebanyakan ra XP
Sayonara~~~~

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads