//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Rona #2
1/7/12 • 7.1.12 • 2 Commenter [s]
Dapet tag lagi dari kak Rona :D
Ok ini aku jawab :
11 Hal Tentang Aku

  1. Aku suka banget pelajaran matematika :D
  2. Kalau di sekolah aku bersahabat dengan Eca, Ruri, Ana, dan Ari
  3. Kalau di rumah aku bersahabat dengan Inayah dan Via
  4. Agamaku Islam
  5. Aku pakai jilbab
  6. Aku suka main laptop
  7. Aku suka internet
  8. Aku nggak suka sama haters, copypasters, dan Anon/Anonymous.
  9. Aku udah punya banyak teman blogger
  10. Nama lengkapku Urfi L
  11. Bisa di panggil Urfi/Naisura/Nice
Pertanyaan dari kak Rona dan jawabannya aku


What thing is the most interesting for you?
Punya teman blog yang banyak, dapat juara 1 di kelas (susah banget juara 1! di kelas RSBI lagi!), terus aku nggak tau lagi XP


What things that make you want to read someone post?
Kalau admin (pemilik) blognya udah akrab sama aku atau blognya bagus dan aku suka, aku bakal baca postingnya :D


What do you wanna be?
Punya blog friend's yang buanyak banget! Followernya lebih dari seribu :D! Nanti kalau udah besar mau jadi penulis. Jadi blogger terkenal sepanjang masa! Masuk on the spot sebagai '7 blogger termuda di dunia/Indonesia' atau '7 blogger terpopuler di dunia/Indonesia'


Who's the most often blogs that you visit and read?
Blog mbak Syifa (kakak kandungku :D), kak Sandra, kak Lulu, kak Rona, kak Rana, kak Haifa, Phidyaa, dan Anati

Are you in love?
Nggak, aku masih anak-anak

Have you ever got hurt 'cause a boy?
Penah, tapi nggak mau cerita'in

When did you start blogging?
Tanggal 15 september 2010, kalau blog ini ulang tahun yang ke-2 ucapin selamat ya XD *malah ngomongin ultah blog*


What is the meaning of blog for you?
Kita bisa punya banyak teman lewat ber-blogging, kita bisa posting apa-apa yang kita mau yang juga berguna bagi orang lain yang membacanya.


Who's your best friend?
Kalau di sekolah : Eca, Ruri, Ana, sama Ari (mereka perempuan semua loh! walaupun ada 2 orang yg namanya kaya' laki2)
Kalau di rumah : Inayah dan Via (mereka umurnya masih 7 tahun loh! aku jadi kk di antara mereka "-_-)
Kalau di internet : kak Sandra, kak Lulu, kak Rona, kak Rana, kak Haifa, dan Phidyaa

Who's the closest blogger friends?
Kak Sandra (katanya kan yang terdekat, jadi aku cuma kasih 1 orang)


What's your opinion for my blog?
Blognya bagus, templatenya bagus, pokoknya semuanya bagus!


11 orang yang aku tag

  1. kak Sandra
  2. kak Lulu
  3. kak Rana
  4. kak Haifa
  5. Phidyaa
  6. kak Syifa
  7. kak Qisti
  8. kak Lessya
Maaf ya cuma 8 :(

Pertanyaan untuk orang yg aku tag
Sebutkan 2 blog yang sering kamu kunjungin!
Apakah impianmu?
Sekarang lagi apa? (selain main internet)
Apa cita-citamu?
Suka pelajaran apa di sekolah?
Suka nonton apa?
Globaltv atau SCTV atau MNCtv atau RCTI atau ANTV atau Transtv atau Trans7 atau Cartoon Network atau apa? (boleh pilih banyak)
Siapa blog yang memberikan banyak tutorial untukmu? (3 blog)
Siapa saja nama saudaramu?
Tanggal berapa kamu bikin blog?

Labels: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads