//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Triple Tag OwO
1/23/12 • 23.1.12 • 8 Commenter [s]
Hai reader, haters, Anon, copypasters dan followers!
Sekarang aku dapat 3 tag sekaligus :O
Mau tau dari mana?
Dari kakak2 ini nih : kak Rona, kak Lulu, dan kak Indri. Arigato ya ^_^
Ok, aku bakal jawab kakak-kakak yang cantik :D
11 Things About Me
  1. Lengkapku nama (?) Urfi L
  2. Pendekku nama (?) Urfi (rumah)
  3. Aku bikin blog waktu umur 9 tahun, tapi dulu aku udah maen blog kakak-ku waktu umur 8 tahun bukan blognya yg INI tapi blognya yang INI (jadi promosi)
  4. Aku bikin blog ini karena mbak syifaku waktu itu pergi kuliah, terus aku nggak di suruh maen blognya yg itu, jadi mbak syifaku bikinin aku gmail dan akun, terus dia bikin blog ini deh.
  5. Umurku 13 tahun (2014)
  6. Aku lahir di tanggal terakhir dari bulan itu, bulan itu adalah bulan ke 5+5-4 = (kalian jawab sendiri, di komen)
  7. Tahun lahirku itu adalah 2014+4-17 = (kalian jawab sendiri, di komen)
  8. Aku pengen banget punya follower 100+ bagi follower ke-100 aku bakal ngasih awards ke kamu, dan juga bakal follow kamu tentunya ;)
  9. Kalo gambar orang yang di kasih paling bagus itu pakaiannya (tapi orang juga cantik kok)
  10. Apa ya?
  11. Habis pikiran, itulah cerita saya, tamat. (?)
Dari kak Rona dulu ya...

1.Ngapain aja liburan ini?
Liburan?? Besok kan udah masuk! Oh hari ini :O (pikun), tadi maen netbook, sekarang masih maen netbook, tapi pake internet (itu sama aja maen netbook!)


2.Apa yang paling kamu takutkan?
Tentu saja, Allah SWT.


3.Moment paling perharga?
Waktu juara 1 di kelas! Sama dapet cyber friends ;)


4.Mau ngasih kado buat sahabat mayamu waktu dia/mereka ultah nggak? Kalau iya apa?
Iya, cuma ngasih selamat aja kali yak (Urfi pelit!) ato apalah, kan kejutan, jadi rahasia nggak boleh kasih tau :)


5.Umur kamu berapa?
10 tahun XP masih kecil yak?


6.Sakit paling parah yang pernah kamu alami?
Aku nggak bisa kasih tahu ini, soalnya nanti orang tua sama kk2-ku marah :(, jadi aku kasih taunya di tempat nggak terbuka, OKE? Tapi aku kasih inisialnya ya! Huruf pertamanya T huruf terakhirnya R, tolong tebak sendiri, tapi, tapi, tapi, TAPI! (cepetan!) jangan kasih tau kepanjangannya di komen ya! kasih tau di dalam hatimu aja.


7.Pilih cantik atau manis?
Dua-duanya! Soalnya kan aku cantik dan manis :D*halah*


8.Follower kamu sekarang berapa?
Kasih tau nggak ya? #Balik nanyak! 79 :'( Dikit amet, orang kan 100-an, aku apa coba? 79! Aku bikin blog dari 2010 sekarang dapetnya cuma 79?! Kasihani aku, tolong follow aku *kaya' pengemis aja :D*


9.Bajumu lebih banyak yang celana atau rok?
Eh, ini maksudnya lebih banyak celana ato rok ato apa nih? Kalau celana ama rok sih lebih banyak celana, kalo gamis juga sedikit.


10.Siapa yang paling baik di dunia maya menurutmu?
Kakak Koka, kakak Rona, kakak Lessya, sama kakak Lulu.


11.Lebih suka banyak yang follow atau banyak yang comment?
Dua-duanya! Tapi lebih baik banyak yang follow, karena kalo banyak yg follow otomatis banyak yg ngomen (#Plak! berarti kamu milihnya yang follow!)


Sekarang dari kakak Lulu...

Suka Boyband or Girlband Indonesia? Kalau suka kenapa?
Nggak suka, tapi suka nyanyi lagunya. (ini suka ato nggak sih?)


You are K-POP?
Iya! Tapi aku baru tau sedikit k-pop-nya.

Kapan Blog kamu dibuat?
Yang ini ato yang ono? Kalo yang ini tanggal 15-sept-2010, kalo yang ono bisa di liat di blog ntu.


Siapa Blogger yg Suka memberi kamu Inspirasi?
Kakak kandungku sendiri! Mbak Syifa~~


Kenapa kamu ngebuat Blog?
Karena dulu buat share game online, dulu aku suka game online, semenjak aku ketemu blog kk aku mulai mempelajari tutor blog & juga tau blog kak Lettha, dulu aku ndeso banget kagak tau blog kak Lettha. Thanks ya kak Lulu XD


Apa mimpimu?
Mimpi kemarin malem ato cita2? Kalo mimpi kemarin malem aku lupa, kalo cita2 jadi blogger terkenal, penulis, dan desainer.


Suka main Game? kalau iya Game apa?
Suka dong! Game Angry birds,Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio, Cate West, BookWorm, Plants Vs Zombies, Plants Tycon, dan masih banyak lagi (di netbook-ku banyak game)


Berapa umurmu??
Kok, ini kayak pertanyaan tadi? (hampir sama) 15 tahun-5 tahun = 10 tahun.

Apa pendapatmu tentang Blogku?
Bagus banget! Kakak pinter banget ya bikin blogskin! Tapi kk juga harus nambah posting yah ^^ Soalnya aku mau baca lagi post-nya :D


Siapa Sahabat Internetmu?
Tadi kan udah di sebutin kan? Kakak Koka, Kakak Rona, Kakak Lessya, Sama kakak Lulu. (linknya nggak usah yah)


Kamu suka Blog siapa?
Kakak Lettha, Kakak Koka, Kakak Rona, Kakak Lulu, sama Kakak Lessya.


Terakhir, dari kakak Indri...

1). What is your name?
Urfi


2). math or sains?
Ini maksudnya math or science, kan? natural science ato social science? Aku nggak suka IPA sama IPS, tapi aku suka MATEMATIKA ♥ Jadi aku pilih math ♥♥♥<3<3<3


3). comik or novel?
Ini maksudnya 'comic or novel' kan? Aku lebih suka komik, karena kalo novel itu aku cuma suka KKPK, sedangkan komik itu banyak banget! Oh, iya aku suka komik itu yg ada lucu-lucunya, jadi bisa bikin ketawa :D

4). Want to be what?
Ini maksudnya 'what do you want to be' kan? Kalau begitu, jadi Penulis & desainer ;)


5). What do you think about me?
Enggak tau, kan kita baru kenal.


6). What is Your favorite color?
Pink, Yellow, White, and more. (baru keluar bahasa inggrisnya)


7). What is your favorie movie?
PPGZ, My GF Is A Gumiho, and more (banyak banget!)


8). What is your favorite fruit?
Strawberry, Mangosteen, Banana, Apple, Mangos, and all fruit, but i don't like Durians, because smell and taste (I think) is so bad. Because olden when I grade 3 I eat Durians and taste is bad (sorry for fans Durians)


9). Who is your favorite singger?
I forget! (orang pikun)


10). What's your criticism for my blog?
Kak Indri bisa nggak nambah ChatBox? Kan kalo orang mau tag kak Indri tuh jadi susah, harus ngomen di posting, jadi aku saranin kak Indri nambah ChatBox yah. (kembali ke bahasa bangsa)


11). What is your opinion for my blog?
Blognya bagus, tapi menurutku (seperti jawaban di atas) kak Indri nambah ChatBox yah!

Ok, udah selese! Aku males tag & tulis pertanyaan *saking cape'nya ketik*

Oh ya, teks yg aku Strike itu umpamanya omongan readers

Sayonara~~~~~~~♥♥♥♥♥♥

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads