//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Chi
15/04/12 • 15.4.12 • 9 Commenter [s]
Halo minna!
Dapet tag lagi nih >//<
Sekarang dari Chi!
Langsung aja ya!

Question :
1. Siapa yang kau sukai di Vocaloid?
Hatsune Miku dan Kagamine Rin XD

2. Apa lagu terfavorite mu?
Lagu yang ada di PPGZ, anime, Vocaloid, dll.

3. Apa warna kesukaanmu?
Merah muda, kuning, putih, dan warna yang cerah lainnya.


4. Apa judul komik kesukaan mu?
Semua serial Doraemon, PPGZ, Yuki Love Yell, A Girls Melancholy, dll.

5. Teman seperti apa yang kau impikan?
Baik (yaiyalah), kalo misalnya berantem cepat baikan, enak diajak ngobrol, dll.
6. Apa hobi mu?
Main tebak kata bareng temen di sekolah, main laptop, congklak, android, dan hobiku suka berubah-ubah.
7. Kegiatan apa yang kalian benci?
Minum minuman keras, menginjak-nginjak Al-Qur'an, berbohong, makan makanan haram, dll.
8. Makanan apa yang kau benci?
Ikan (kecuali ikan kaleng dan ikan marline), makanan haram, dll.
9. Menurut kalian aku orang seperti apa?
Baik, baik, baik, baik, baik, baik, dan baik (masa jawabannya baik semua?)
10. Punya kritik atau saran untukku?
Blognya dikurangin widget, terutama widget jam, karena di laptop kita kan udah ada jam, jadi ga usah widget jam (ini cuma saran lo >o<)

My Question :
1. Boleh kasih satu foto kalian ga? (taro di bawah jawaban ini)
2. Berapa tinggimu?
3. Berapa berat badanmu?
4. Apa hewan yang paling kamu suka?
5. Apa girl/boyband indonesia yang kalian suka? (jelasin ya..)
6. Jika terjadi bencana alam, apa barang/benda yang pertama kalian ambil?
7. Apa bencana alam yang paling kalian ga suka?
8. Apakah hal yang menurut kalian paling mengembirakan?
9. Blog itu apa sih menurut kalian?
10. Beritahu aku hal yg menurut kalian paling sebel!

I tag :

  1. Koka-senpai
  2. kak Rona
  3. Lessya-chan
  4. Litza-chan
  5. kak Dinda
  6. Phidya
  7. Rissa
  8. Arisa-chan
  9. Astri-nyan
Ok.

Sayonara~~~~

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;