//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Juara...
6/26/12 • 26.6.12 • 31 Commenter [s]
Hari sabtu, tanggal 23 juni 2012, hari itu adalah hari pembagian rapotku.
Terima rapot yang biasa aja, nggak disuruh maju ke depan, cuma dipanggilin nama, ambil rapotnya di bu guru, terus juaranya disembunyiin, kalau mau tau yang juara 1, 2, 3, sampai terakhir, harus tanya teman, itupun kalo sempet.

Aku tanya 5 sahabatku.
Ini percakapan aku dan teman-temanku
ket : U = Aku
        A,R,E,N,L = temanku

U : kamu juara berapa A?
A : Aku juara 1!
U : Hebat yah! Kamu juara 1 lagi!

U : R, kamu juara berapa?
R : Aku juara 6!
U : Juara kamu naik ya!

U : Kamu juara berapa E?
E : Aku juara 9!
U : Juara kamu naik ya, E!

U : Kamu juara berapa N?
N : Juara 4!
U : Juara kamu naik ya N!

U : L, kamu juara berapa?
L : Juara 8!
U : O... juara 8, berarti juara kamu naik L!

Waktu aku ditanya temanku...

A,R,E,N,L : Kamu juara berapa U?
U : Juara tiga!

Udah jelaskan? Aku juara berapa? Aku juara 3! Padahal semester kemarin aku juara 6! Aku seneng banget, kerja rodi kerasku nggak sia - sia!

Dan inilah nilai - nilaiku :

  1. P. Agama     : 86
  2. PKN            : 95 XD
  3. B. Indo.        : 90
  4. Matematika : 90
  5. IPA              : 86
  6. IPS               : 92
  7. SBK              : 80
  8. Olahraga      : 76 u,u
  9. English         : 80
  10. TIK              : 90
                           -------- +
                             865
Nilai 865 itu kaya' nilai waktu aku juara 1 di kelas 4 semester 1 loh!
Dan sekarang (kelas 5 semester 2) juara 3~~
Aku libur 2 minggu, dari tanggal 24 juni - 8 juli. Masuknya tanggal 9 juli.

Di post kali ini ada bonus picture loh!
Ini dia :

LOL! Bonusnya foto aku XD. Kamera lappieku jelek ya -__-

Oh iya! 5 hari lagi akan ada post special di blog ini loh!
Jangan lupa ya, 5 hari lagi!
Don't forget 5 day again!
(This post is edited at 26/06/2012. 14 : 55)
Post berakhir, dah! 

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads