//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Arisa-nyan~~ ^^
19/07/12 • 19.7.12 • 13 Commenter [s]

Udah lama ga online, eh.... dapet tag!
Tagnya sebenarnya ada 3, tapi aku kerjakan yang 1 dulu yah ^^V
Dari Arisa-nyan!! Thanks very much Arisa-nyan! XD
Langsung aja yah~~

1. Sejam lalu lagi ngapain?

Sholat maghrib, main internet, dan nonton TV.


2. Percaya hantu gak?
Hantu itu makhluk gaib, dan hantu itu ada. Tapi, aku ga terlalu percaya sama hantu .-.

3. Pertama dikasih killer jo, reaksinya kayak gimana?
killer jo itu apaan ya? Maaf, aku ga ngerti yg ini.. ^^V

4. Tau sadako nggak? Kalo ngga, cari. Kalo tau, siapa dia? *evil laugh*
Maaf, aku ga tau lagi -__-


5. Pernah nonton paranormal activity? ceritain dikit ^^
Pernah sih, tapi males nyeritainnya! Maaf lagi!!


6. Inget gak pertama masuk kelas satu SD kamu ngapain?
Palingan kenalan sama temen, terus cerita apa2 yang gaje -__-


7. Bayangin lagi naik skateboard, terus temen mu nginjek skateboard nya dari belakang, nah kamu terbang dikit, terus jatoh... menurutmu kamu bakal ketawa atau marain temen?
Kalo ini aku dan temanku pernah kejadian beneran! Aku dulu pernah jatoh dari skateboard! Temenku juga sih XD kalo aku jatoh... ya aku KETAWA!! XD


8. Pernah ketawa sampe nangis? Kenapa?
Kayanya ga pernah deh ._.V

9. Dulu suka nonton Dora?
Iya, tapi itu karena ga ada tontonan yg lain -___-


10. Makasih udah bersedia dikenain tag!~
Sama2 Arisa-nyan~~


Sekarang aku yang kasih tag ke kalian!
kak Lulu, kak Rona, Koka-senpai, Astri-nyan, dan Rissa.

Bagi yang dapat, segera jawab pertanyaan berikut!

  1. Kalian udah main blog sejak kapan? [kalo lupa tanggalnya, tulis aja bulan & tahun]
  2. Siapakah sahabatmu? *nama tidak boleh disensor*
  3. Bisa bikin puisi untukku? :3 [WAJIB BUAT]
  4. Kemarin ranking berapa?
  5. Apa angka yang paling kalian sukai?? [WAJIB JAWAB]
  6. Menurutmu, apa yang harus diperbaiki di blogku ini?
  7. Suka JKT48 ga? XD
  8. Siapa member JKT48 yang paling kamu suka??
  9. Apa saja hal yang membuat kamu marah??
  10. Menurutmu sendiri, kamu itu orangnya seperti apa? (ex. : narsis, lebay, dll)
Okey, segitu aja ya!
Besok aku akan jawab tag2 yang lain!

Label: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;