//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Triple Tag!!!~~
7/21/12 • 21.7.12 • 15 Commenter [s]
O ya, sebelum memulai post ini, jangan perhatikan gambar di atas ya -__-
Aku mau mengerjakan tag yang memupuk menumpuk!
Dari Astri-nyan, Kumiko, dan kak Farrah ^^
Makasih banyak yah~~ Langsung saja ku kerjakan.


From Astri-nyan!
Lagi suka anime dan chara apa saja? sebutkan alasannya! ◕ ◡ ◕
Aku paling suka anime PPGZ (baca : powerpuff girls z), kalo karakternya Blossom a.k.a Momoko ^^
Alasannya, karena dulu, sebelum PPGZ muncul, aku suka nonton PPG, ga tau apa hubungannya, tapi aku suka banget PPGZ, apalagi animenya itu lucu banget XD


Kalau misalnya account yang paling sering kamu kunjungi seperti Blog/twitter/FB di hack, gimana reaksimu?
Bakalan cari siapa orang yang melakukannya! Terus terus, aku bakal spam plus marah-marah di twitter/blog/FB orang yang hack itu XD


Apa kekurangan dan kelebihan blog-ku sekarang? <('o'<)
Jujur, blog Astri-nyan ga punya kekurangan! Kalo kelebihannya, blognya bagus!


Gimana reaksimu kalau melihat orang perfeksionis atau merasa segala yang dia lakukan benar?
Semua yang dilakukan manusia tidak semuanya benar. Kalo reaksinya, gimana yah?? Aku sendiri bingung -__-


Kalau makanan kesukaanmu disikat orang tanpa izin gimana reaksimu? marah atau diam saja?
Ya jelas marah lah! hehehe XD


Apa reaksimu kalau sudah masuk ajaran baru dan harus meninggalkan internet? ^‿^
Biasa aja sih...


Apa nama account-mu di twitter atau facebook?
Aku cuman punya Twitter, akunnya : @_Urfi jangan lupa follow yah ^^V


Komik apa yang sekarang lagi INGIN kamu baca?
Ga ada tuh... aku jarang baca komik ^^V Kecuali lagi beli komik banyak2-nya...


Sekarang lagi hobi ngapain?
Palingan main laptop, internet, nge-blog, nonton tv, dll.

orang yang di tag : Litza, kak Farrah, Lessya, Yurira
pertanyaannya :

  1. Suka ga kalo di tag sama aku? :|
  2. Kamu lahir tanggal berapa?
  3. Pernah ada anonim yang komentar spam di blogmu ga? Kalo iya, dia nulis apa?
  4. Liburan kemarin jalan-jalan kemana?
  5. Apa pekerjaanmu di masa depan (cita-cita)?
From Farrah
1.Tolong upload gambar kamu yang menurut kamu paling bagus/unyu/amajing/lucu/ terserah itu cuma fotonya, lineartnya, yang udah di colouring, atau yang udah digigit juga boleh!(kalo bisa yang style manga)!
Aku pake kode ya, di bawah ini :
*kalo mau tahu kodenya, tanya aja di cbox..

2.Siapa karakter Vocaloid 3 yang paling kamu suka?
SeeU aja ^^

3.Apa aja yang akan kamu minta kalo seandainya ada jin yang ngasih kamu 1 permintaan?
*contoh: Jin: saya kasih 1 permintaan! Aku: saya pengen ganteng #PLAKK
Dapat umur yang panjang ^^V

4.Suka baca FF? kalo suka, paling suka yang genre-nya apa?
Yang kocak XD

5.Paling suka anime/manga apa? kalo ada anime/manga yang menurut kamu bener-bener bagus kasi tau sinopsisnya! (kalo sinopsisnya kepanjangan and ngerepotin ga usah juga gapapa)
PPGZ ^^ Sinopsisnya, KLIK DISINI

6.Pernah engga kamu ngerasa 'suka' banget banget banget, atau bisa dibilang 'jatuh cinta' sama karakter fiksi, misalnya karakter Anime/Manga/Vocaloid/game? kalau iya, siapa?
Aku ga pernah ampe jatuh cinta -__-

7.Maaf kalo tag dari aku ngerepotin yaaa
Ga ngerepotin ko ^^

Tag & pertanyaannya di bawah pertanyaan astri-nyan tadi ^^

From Kumiko
1. Tolong upload foto kamu di post ini *maksa*
Lagi2 pake kode -__- tanya di cbox aja ya..

2. Kamu Otaku bukan? kalau iya sebutin Anime atau manga apa aja yang kamu suka terus kamu suka siapa saja di Anime itu
Anime PPGZ, chara : Blossom/Momoko

3. Kenapa kamu mulai ngeBlog?
Dulu sih, buat taro game online -__-

4. Apa yang membuat kalian senang?
banyak sih, ga bisa di sebutin 1-1...

5. Siapa saja yang suka membuatmu terhibur?
Ga tahu XP

6. Punya FB atau Twitter? Kalau punya tulis nama akunmu >w<
Udah tadi -__-

7. Apa yang menarik dari Blogku?? (/u\)
Pandora Heartsnya,,

8. Menurutmu kamu itu orangnya seperti apa?
Ga tahu..

9. Tolong upload 1 Anime/BB/GB Favoritmu dibawah ini
PPGZ

10. Apa yang akan kamu lakuin kalau kamu ketemu langsung sama Cyber Friendsmu??
Bakalan ngobrol2 ama dia..

Okey, dadah....

Labels: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads