//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Yurira!
01/09/12 • 1.9.12 • 5 Commenter [s]
Asslm
Tak terasa aku dapat tag lagi! Kali ini dari Yurira!

Question From Yurira :
1. Suka olahraga ga? Kalo suka olahraga apa?
Ga .-.

2. Kamu orangnya kayak gimana menurut kamu?
Ga tahu juga sih, menurut kamu? #BalikNanya

3. Suka komik yang kayak gimana?
Yang seru, enak dibaca, cerita menarik, ada humornya.

4. Lebih suka Gramedia atau toko buku biasa?
Di kotaku emang ga ada Gramedia, tapi aku lebih suka Gramedia, soalnya lebih lengkapppp....!

5. Kepengen punya laptop baru enggak? Kalo iya, jenis apa dan berapa?
Ga ah, yang ini aja udah cukup ^^ *laptopmini**laptopmini**apaansih*

6. Pernah gak aku sakitin hati kalian? *tolong jawab jujur, ya, aku ga akan marah, kok, janji.*
Ga pernah kok ^^

7. Lebih sayang mama atau papa?
Dua-duanya!!

8. Makanan favorit? Aku minta satu ya, becanda kok, becanda ..
Batagor, gado - gado, dll *malessebutin*

9. Pernah ketemu cyber friend ga di dunia nyata tapi tanpa janjian? kalo iya siapa?
Ga pernah :(

10. Pernah ga naik kelas ga? Hehe, kalo menurut kalian aib, abaikan pertanyaan ini.
Alhamdulillah... aku naik kelas terus ^^

11. Berapa sering kalian ol?
Ga tahu .-. *daritadijawabnyagatahuterus*

My Question :
1. Berapa umur kalian?
2. Pernah bikin papercraft gak? Kalo iya, papercraft apa aja yang kalian bikin?
3. Bikin blog sejak kapan?
4. Apakah arti 'sahabat' menurutmu?
5. Uang itu menurutmu apa sih?
6. Suka anime apa aja?
7. Bisa kasih no. hpmu ga? *KalauGaMauJawabPertanyaanIniGaUsahDiisi*
8. Apa aja yang menurutmu jijik?
9. Iklan tv apa aja yang paling lebay?
10. Pernah ketawa ngakak, terus mau berenti, tapi keinget terus sama hal ngakak itu, terus kamu ketawa ngakak ga bisa berenti?
11. Nama aslimu siapa?

Orang yang tidak beruntung dapat tag :

  1. Kumiko
  2. kak Rana
  3. kak Dinda
  4. Fuji-san
  5. Chimey
  6. Rissa
  7. Arisa-nyan
  8. kak Rona
  9. Lessya-chan
  10. kak Syifa
  11. Anati

Label: ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;