//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Vocaloid Papercraft!
9/12/12 • 12.9.12 • 4 Commenter [s]
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ada yang tahu papercraft (PC) gak? Kalo gak tahu, aku kasih tahu deh!
Menurut wikipedia :
Papercraft atau Paper Model atau Papakura adalah hobi membuat model 3 dimensi dari bahan lembaran kertas yang kaku atau agak tebal, Hobi ini mengambungkan unsur seni melipat kertas (origami)
Nah, semenjak bulan puasa kemarin untuk mengisi waktu luang karena sedang berlibur aku bikin ini deh!
  Awal aku tahu papercraft awalnya gak sengaja, pertamanya aku lagi nyari wallpaper vocaloid, abis itu nemu vocaloid papercraft, semenjak itu aku mulai mencari papercraft di om gugel, dan hasilnya banyak! Bisa cek disini
  Habis aku ketemu papercraft yang cocok, aku print, terus aku gunting, bikin, dan papercraft pun jadi!

O ya, kali ini aku mau bagiin template vocaloid papercraft buat kalian!
Tanpa basa - basi lagi! Ini dia!
Cekidot... :






Kalo mau donlot, tinggal klik link di bawah gambarnya, terus klik CTRL + S di link/url tadi!

O ya, kalo mau print harus pakai kertas yang tebal, soalnya kalo tipis ntar gampang rusak dan susah di bentuk!

*credit to desubunny.deviantart.com!*

Mau yang Vocaloid PC lagi? JUST CLICK HERE

Lain kali aku akan share template papercraft (PC) lainnya! See u next time readers! *kayakpunyareadersaja*

Wa'alaikumsalam Wr. Wb.

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads