//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Holiday~
05/10/12 • 5.10.12 • 6 Commenter [s]
Hari ini aku mau cerita tentang liburanku waktu di Malang dari tanggal 8-13 Juli kemarin ^^

Minggu, 8 Juli 2012
Waktu tanggal 8 itu aku ke pasar minggu~
Soalnya mumpung hari minggu XD hehe
Di sana kita beli macam - macam oleh - oleh!

Waktu tanggal 9 - 10 gak ada jalan - jalan, soalnya ummiku lagi ke Surabaya, tapi aku gak ikut ke Surabaya, aku sama mbak syifa di Malang.
Rabu, 11 Juli 2012
Waktu tanggal ini aku pergi ke Matos (Malang Townsquare), sekeluarga, papa dan ummiku pulangnya sore, jadi kita jalan - jalan waktu malem.
Ini fotonya :

Mbak Syifa, Ummi, Aku, dan Papa


Aku (agak kabur), Ummi, dan mbak Syifa


Ummi, mbak Syifa, dan mas Rijal.

Kamis, 12 Juli 2012
Waktu ini aku pergi ke Batu~~
Asik loh di sana, waktu di alun - alun kota aku naik kincir angin, terus waktu di BNS (Batu Night Spectacular) aku masuk ke arena 4 dimensi, seru  banget!
Aku tuh kaya' lagi mengendarai motor gituh! Jadi aku pake kacamata, terus kursinya bisa goyang - goyang, sehingga terasa seperti sedang berada di motor itu!
Kalo lagi nabrak truck, tiba - tiba langsung ada kaya' cahaya gituh, pokoknya seruuuu!
Terus aku masuk ke rumah kaca! Terus nyari - nyari tempat keluar! *tapi ini biasa aja*
Habis itu kita masuk ke rumah lampion! Di sana banyak lampion berbagai bentuk~
Dari hewan, bangunan tertinggi, sampai tokoh Disney juga ada! *nah loh! kok fontnya jadi disney ginih? -___-*
Ini foto aku waktu di kota pariwisata batu :

Sekeluarga di alun2 kota Batu


Mas Rijal, Ummi, mbak Syifa, Aku. masih di alun2 kota baru


Aku dan mas Rijal naik lampion sapi di rumah lampion, BNS, Batu.


Jum'at, 13 Juli 2012
Waktu hari terakhir di Malang ini,  *sebenarnya sih hari terakhirnya tgl 14, tapi tgl 14 jam 3 udah pergi ke bandara di surabaya*
kita jalan - jalan ke pasar besar, di sana aku beli macam - macam~
Malemnya kalo gak salah kita ke Matos (Malang Townsquare) lagi.

(sebenarnya aku juga pergi ke Islamic book apagituhnamanya *lupa* tapi aku lupa KAPAN! Sama kalo gak salah aku pernah pergi ke Matos waktu Ummiku ke Surabaya, di Matos sama mbak Syifa dan mas Rijal kita beli makanan. Tapi aku lupa tanggalnya, jadi aku gak tulis deh -__-)

Sekian tentang pengalamanku di Malang ^^
Terima kasih yang udah baca dan gak baca [?] posting ini~~~ XD

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;