//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Pindah Kelas
24/03/13 • 24.3.13 • 4 Commenter [s]
Assalamu'alaikum!
Setelah sangat lama aku hiatus karena bulan Mei mau UN, jadinya banyak les dan tugas.
Akhirnya sekarang agak lega karena tadi teman - temanku pada tampil gerak jalan, jadinya kita yang gak ikut gerak jalan boleh pulang, deh!

Okay, back to the topick aja ya...
Sebenarnya sih aku pindah kelas itu udah dari pertengahan bulan Januari lalu.
Aku dan 24 temanku pindah kelas karena kelas RSBI dibubarkan. Dulu waktu kelas 5 nama kelasku V RSBI, terus waktu kelas 6 jadi VI Unggul, tapi kadang - kadang dipanggil VI RSBI.

Beberapa hari sebelum hari pindah kelas, beberapa teman-temanku ada yang bilang kelas kita mau bubar, tapi waktu itu belum pasti. Waktu 1 hari sebelum pindah kelas, temanku yang dari kelas lain bilang dia liat di pengumuman kalau wali kelasnya diganti dengan wali kelasku saat itu.
Akhirnya, waktu hari pindah kelasnya kita disuruh bu guru ambil salah satu kertas dari 25 kertas, karena di dalam kertas itu ada tulisan A, B, dan C yang akan menentukan kelas kita.
Waktu giliranku, aku agak deg-degan, soalnya mungkin aja aku gak sekelas sama sahabat-sahabatku.
Setelah itu, waktu aku ambil dan kasih bu guru kertasnya, ternyata aku pindah ke kelas VI A!
Selain aku, ada juga 2 sahabatku masuk ke kelas VI A, dan 2 sahabatku pindah ke kelas VI B, dan 1 sahabatku ke kelas VI C.
Setelah itu ada beberapa teman-temanku yang nangis karena gak bisa masuk kelas yang sama bersama sahabatnya, aku dan ke 4 sahabatku (sebenarnya 5, tapi 1 tidak hadir) pertamanya gak nangis tapi liat 1 sahabatku nangis jadinya aku sama 3 sahabatku ikut nangis. Pokoknya aneh banget deh XD
Oh iya, satu-satunya murid cewek dari kelasku yang masuk kelas VI C itu cuma 1 orang, dan itu salah satu sahabatku.

Sayonara!

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;