//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Ajaib, semprotan ini bikin makanan jadi berkilau!
4/3/13 • 3.4.13 • 2 Commenter [s]
Ajaib, semprotan ini bikin makanan jadi berkilau!

Pernah membayangkan strawberry berwarna biru atau wortel berwarna silver? Membayangkan makanan dalam warna-warni tentu menarik dan menggoda Anda untuk memakannya bukan? Jika ingin makanan Anda memiliki warna-warni yang menawan, Anda bisa menyemprotnya dengan cat semprotan ini.


Jangan khawatir karena cat semprot ini aman untuk dikonsumsi. Untuk saat ini cat semprot makanan bernama "Food Finish" tersedia dalam empat warna yaitu emas, silver, merah, dan biru.
cat makanan 1
Cat ini tak memiliki rasa dan bisa digunakan pada semua jenis makanan atau masakan. Mulai dari buah, sayur, hingga sosis atau lobster. Agar makanan tampak semakin berwarna, lebih baik semprotan ini digunakan lapis demi lapis dan ditunggu hingga kering.

"Kami suka membuat produk yang menyenangkan untuk pelanggan," ungkap manajer proyek Kaya-Line Knust, seperti dilansir oleh Daily Mail (04/05).

Ingin tahu hasil pewarnaan dari cat semprot ini? Coba lihat hasilnya di bawah ini.
cat makanan 2

cat makanan 3

cat makanan 4

cat makanan 5

Keren bukan? Bagaimana, tertarik untuk membuat makanan Anda lebih berwarna?

Sumber : Merdeka.com
Little Note : Untuk readers dan followersku, panggil namaku Urfi atau Nice, ya. Kalau Urfie itu sebenarnya aku salah tulis di URL sama nama blogku yang dulu.

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads