//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Ujian..Ujian...Ujian ^.^V
4/11/13 • 11.4.13 • 5 Commenter [s]
Uwh.. bentar lagi dirikuh Exam~
Wah gak terasa banget!
Waktu cepat berjalan yah? Perasaan aku kemaren kayak baru masuk kelas 1 deh? *plakkkjauhamat*
Kok sekarang udah mau Ujian Praktek? Kok bulan Mei mau UN sih?
Uaaaaahh... Aku belum siap hapal pelajaran yang bejibun itu....
Tapi aku harus siap, kalo kagak siap aku bisa gak lulus lagi?
Hehe.. Tapi untung aku ini termasuk pinter di temen - temenku ,
kalo aku gak pinter gak mungkin kan aku dulu bisa masuk kelas V RSBI *tanpaduitlohya*.
Yah, walopun aku gak sepinter  si Ana.
Tapi aku masih seneng loh kemaren waktu kelas VI Unggul bisa dapet juara,
walopun juara sepuluh.
Why? Karena banyak temenku yang gak dapet juara! Bahkan temenku yang dulu *waktukelas5* juaranya lebih tinggi dari aku, malah kemaren itu dia gak dapet juara. O ya, btw maaf ya buat yang aku sebut tadi.
Lah kok jadi ngomongin juara? Kan tadi ngomongin exam!
Ya udah, bek tu de topik....
Jadi pengumumannya tuh, tanggal 15 ato 16 April ini mau  ujian sekolah.
Terus mungkin minggu pertama bulan Mei UNnya.
Makanya aku mau siap belajar dari sekarang.
Jadi aku mau minta ijin ke readersku semua *itu pun kalo aku ada readers*
Aku mau HIATUS sampai UN selesai. Pokoknya sampai liburan abis UN deh.
Aku umumin sekali lagi ya...
AKU MAU HIATUS SAMPAI UN SELESAI!!
Sebelum hiatus, aku mau bagiin link  buat belajar online yang seru dan ada game onlinenya ^v^
Mau tahu tempe linknya?
KLIK DI SINI~~*ternyata linknya udah gak berlaku "-__-
Dijamin, abis belajar di situ kamu bisa pinter~

Byee all~~

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads