//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Back~~
5/24/13 • 24.5.13 • 0 Commenter [s]
Halo semua~~~ :D
Aaaaa.. aku kangen kalian~~~ 
Tapi pasti kalian udah lupa aku deh, aku yakin :|
Sebenarnya sih aku masih belum balik bener dari hiatus, soalnya masih ada beberapa hambatan sih, paling beneran balik dari hiatusnya waktu liburan yang berminggu - minggu bulan juni nanti... (aaaa.. bulan yang kunantikan, karena di bulan itu ada hari ulang tahunku)
Aku sekarang udah selesai UN, tapi masih tinggal tes matrikulasi, kalau lulus tes ini aku bisa tes IQ, kalo IQnya lebih dari 130, bisa masuk kelas aksel (akselerasi alias 2 tahun), terus kalo gak lulus tes matrikulasi atau IQ bisa masuk kelas SSN, jadi aku udah pasti masuk SMP mana-mananya, tapi belum tahu kelasnya aja :)

Dan enaknya, aku sekolahnya tinggal nyebrang aja hehe~~~ <--ketahuan sekolah depan rumah.
Bahkan teman-temanku aja pada bilang "Kamu enak banget sekolah depan rumah" apa enggak "Enak banget kamu, sekolah tinggal nyebrang". hehe... XD

Dan juga tanggal 18 Mei kemarin aku selesai bikin game loh! 
Ya, gak terlalu sepesial sih, cuma game dress up biasa, walaupun berhari-hari bikinnya.
Lain kali deh aku post tentang gamenya.

O ya, tanggal 19 Mei kemaren aku sama teman-temanku pergi ke pantai, acara rekreasi gitu....
Pertamanya, aku ngira pantainya yang bakal kita kunjungin ini yang rame itu, yang banyak bule itu, yang pernah di datengin trans7 itu, yang banyak orang jualan itu, eh ternyata......
Pantainya di bagian yang banyak batu - batu, terus ada ular *kata temanku sih*, terus ada bulu babi, terus yang paling parahnya... Ga ada orang jualan satu pun!
Palingan yang sedikit batu-batuan itu di lautnya, sedangkan pantainya dipenuhi batu-batu, tapi tetep aja aku sama teman-temanku mandi di sana, walaupun cuma main dihantam ombak aja :D
Terus kita juga bikin miniatur candi borobudur dari pasir, padahal pertamanya mau bikin benteng XD

Terus juga kita ngumpulin pasir laut, terus nyari batu laut yang indah-indah, terus nyari kerang, terus itu kita tinggalin <--padahal udah di taro di plastik...
Haha, sengaja ditinggalin, soalnya berat....

Dan... tinggal menunggu hasil kelulusan sama hari perpisahan yang takkan terlupakan :')

Itulah ceritaku waktu beberapa hari yang lalu, 
bye!!~~~

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads