//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Are You Forget My Birthday? -__-
6/30/13 • 30.6.13 • 4 Commenter [s]
Assalamu'alaikum!

Biasanya pasti setiap orang ulang tahun itu diucapin.
Di kasih kado.
Di kasih uang.
Di kasih doa.
Di kasih kejutan.
Dan sebagainya.


Tapi kenapa ya, di ultahku sekarang nggak ada sama sekali yang ngucap happy birthday? Palingan dari keluargaku aja, tapi yang lain nggak ada yang ucap 

Bener-bener nggak ada yang ingat ya hari ini ultahku. 

Pokoknya aku nggak suka banget ultahku tahun ini, nggak ada yang kasih selamat apalagi kado apalagi do'a.

Aku sih sebenarnya berharap aku tambah solehah, dapat membanggakan keluarga, agama, nusa, bangsa, dan tentunya tambah pintar.

Mungkin ultahku kali ini gampang banget terlupakan, nggak ada kenangan sama sekali. beda banget dengan tahun lalu, banyak yang ucap di chatbox dan komentar, tapi kali ini? nggak ada yang ucap happy birthday sama sekali

Mungkin biasanya aku sangat senang waktu ultah, tapi sekarang aku malah sedih.
Apalagi blogger friendsku pada banyak yang hiatus sekarang, padahal lagi musim holiday, manalagi tinggal kira2 1 minggu lagi bulan ramadhan, otomatis liburan lagi kan?

Ternyata sekarang aku bener2 nggak punya readers, karena komentar aja sekarang jarang, terakhir ada yang komentar aja 1 kali 

Aku kira ultahku tahun ini kaya' tahun kemarin, banyak yang ngucapin, eh tau-tau pada lupa semua.

Okey bay!!!

Wassalamu'alaikum

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads