//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Tag From Adel.
05/06/13 • 5.6.13 • 0 Commenter [s]

Baru beberapa menit yang lalu aku nge-pos, tapi sekarang aku pos lagi, soalnya aku dapet tag dari Adel dari kemarin.
  • Post this rule.
  • Write 11 things about yourself.
  • Answer the question the tagger set to you.
  • Create 11 new questions for those you want to tag.
  • Choose 11 bloggers to be tagged and link them to the post.
  • You are not allowed to tag back.
11 thing about myself

    1. My name is Urfi
    2. I'm 12 years young in June 30, 2001
    3. I like blogging
    4. This Saturday I'll graduate elementary school
    5. I blogging because online games
    6. I have got manny of tag
    7. I've 1 sister and 1 brother
    8. I'm youngest child in my family
    9. My hobby is reading, games, surf the internet, and blogging
    10. I like spagheti that made ​​my mother >u<
    11. I'am is muslimah ^^
    My Answer
    Are you like eating? XD
    yes, because if we do not eat can die

    (If you like JKT48) Who is your oshi?
    Melody, because i'am Melodiest.

    Who is your idol?
    Prophet Mohammed SAW., AKB48, JKT48, SNH48.

    How your height? XD
    I'm short, but I have not measured my height again :(

    When you start blogging?
    (almost) 3 years ago..

    Who is your Blogger friends?
    you, Koka, kak Lulu, kak Rona, Gabie, Rissa, Litza, Phidya, Eclair, Chi.

    Mobil / Sepeda? apa alasanmu?
    Mobil, karena mobil bisa di pake ke mana aja (untuk liburan)

    What is your Template blog?
    Denim template

    Push up / Sit up?
    Sit up

    Kalau visit ke blog, biasanya suka baca-baca apa?
    ya postingnya lah, apa lagi yang lucu2..

    Apa motto kamu? Translate ke Bahasa Indonesia?
    One true friend is better than a thousand friends selfish.
    1 sahabat sejati lebih baik daripada 1000 teman yang mementingkan diri sendiri (egois)
    *itu kata mutiara dari internet sebenarnya, tapi aku suka*

    11 Question for you

    1. dari hari senin sampai sabtu, hari apa yang paling kamu suka?
    2. pilih : dijeblosin orang jahat di penjara tapi gak salah atau hidup bebas (dari penjara) tapi terkena narkoba/obat terlarang?
    3. Makanan kesukaanmu apa?
    4. Berapa tanggal lahirmu?
    5. Dulu ngeblog karena iseng atau disuruh guru atau apa?
    6. Pernah nggak kamu melamun kelamaan sampai kemasukan?
    7. Suka nonton *n the sp*t gak? Kalau suka, kamu paling suka di adegan 7 apa?
    8. Jadi orang kaya tapi jelek n bodoh atau orang miskin tapi cantik n pintar?
    9. Pernah jatuh di got atau tempat bau lainnya? Kalo iya, apa yang kamu rasain?
    10. *coba bayangkan*kamu menjadi bayi, terus kamu ngompol, tapi kamu jadi bayi yang bisu, terus masih di dalam tempat tidur, sedangkan ibu bapakmu lagi nonton tv di ruang keluarga, terus kamu mikir manggil atau meganging ibu/bapakmu gimana?
    11. laptopmu merek apa? *kalo gak ada gak usah isi*
    Okay, orang yang mendapatkannya adalah :
    Koka, kak Lulu, kak RonaGabieRissaLitzaPhidyaEclairChi, Ninda, satu lagi siapa ya?
    Oh ya! Bagi satu orang readers yang mau jawab pertanyaannya silahkan aja ya ^^

    Label:



    OLDNEW
    Welcome!
    Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


    Chatbox


    Archive;