//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Test, Test, Test... How Are You? ^o^ #2
18/06/13 • 18.6.13 • 2 Commenter [s]
Assalamu'alaikum!

Halo, priens!

Aku post lagi nih ^^
Hasil tes IQ masuk kelas akselku udah di umumin kemarin lusa!



Dan IQku 128 *uhukuhuk*
Padahal kalo masuk aksel harus 130 atau lebih.
Tapi untungnya aku masih ada harapan loh! 
Soalnya IQku kan cuma kurang 2, terus waktu tes matrikulasi aku rank 2.
Jadi aku bisa masuk kelas aksel dengan syarat mengikuti tes IQ 6 bulan lagi!

Alhamdulillah masih ada harapan masuk kelas akselerasi 
Terima kasih ya Allah engkau maha pengasih lagi maha penyayang!

Btw kalian bisa kasih tahu aku tentang gambar2 tes IQ kan? biar aku bisa belajar tes IQ, biar tes IQku mungkin bisa nyampe Albert Einstein *ngarep*

Okay, aku yakin pos ku kali ini nggak ada yang baca lagi 
Soalnya sekarang pada banyak yang hiatus,
abis itu nggak ada yang mau komen pula 
Padahal kan sekarang udah musim holiday 
hufttttttttttttttttttttt...........

Please deh! Kalo emang kalian itu priens, kenapa kalian tidak komen di setiap posku?
Priens kan nama yang aku bikin yang artinya readersku 
Tapi kok kayaknya aku nggak punya priens ya? Uhuk...uhuk...uhukkkk... 

Okay, babai... sekian posting singkat ku! 
Wassalamu'alaikum.

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;