//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Triple tag.
6/25/13 • 25.6.13 • 2 Commenter [s]
Assalamu'alaikum!
Aku baru ingat loh, ternyata banyak tag menumpuk 
Okay ini rulesnya.

Rules
  • Post this rules
  • Write 11 things about yourself
  • Answer the questions the tagger set for you
  • Write 11 new questions for those you want to tag
  • Choose 11 bloggers to be tagged and link them to the post
  • You are not allowed to tag back
11 things about me

    1. 5 hari lagi umurku 12 tahun 
    2. Mau masuk SMP
    3. Followers udah 165, padahal dulu sebelum pos tutorial dan blogwalking cuma 3 followers yaitu aku dan kakak2ku
    4. Mau mengumpulkan followers sampai 1000
    5. Ingin mempunyai lebih banyak teman
    6. Bentar lagi kan puasa, aku pingin puasa full (tanpa bolong satu hari pun) lagi kayak tahun kemarin
    7. Suka nulis cerpen dari kelas 2 yang ceritanya jelek banget
    8. Punya mimpi ingin menjadi orang terkenal dan berguna di dunia dan akhirat *amin*
    9. IQku 128 
    10. Aku ini pendek, loh!
    11. Aku udah diajarin pakai kerudung dari masih bayi....


    Question From Meda
    Have ye ever play DDR? If ye play it, do you know about NAOKI? :P
    I never play DDR._.

    If ye have a Death Note on your hand, which person will you write?
    I'm don't want to write anyone's name

    Tell me yer favorite anime (either it's old or new)
    PPGZ

    Mage or Sage?
    Sage?

    Do you like to swear?
    not, i don't like it.

    If you're a Pokemon, what species are you?
    Dunno :(

    Bunny Girls or Girlbands? :P
    not both

    Gimme a reason why only a few girl likes video games ._.
    dunno

    What will ye do if Justin Bieber is close to ye?
    i don't like justin bieber -__-

    American English or British English? Reason, please
    British English ._.

    What's your dream school uniform? ,__,"
    dunno -___-

    Question From Nabihah
    1.Multifandom atau tidak ? Kalau ya sila senaraikan 5 top group yang ada minat .
    dunno

    2.Adakah anda seorang yang pemalu macam saya ?
    maybe yes ._.

    3.Bila buka com/lappy korang biasa buka laman web apa dulu ?
    blogger.com or google.co.id

    4.Azam anda tahun ini ?
    dunno

    5.Tempat paling seronok pernah korang pergi ? (Kalau boleh bagi gambar sekali )
    nggak ada tempat yang menyenangkan yang pernah aku kunjungi ._.V

    6.Korean dish yang korang paling teringin nak makan ?
    I'm do not like korean -___-

    7.Korang paling sayang apa ?
    Allah SWT, Prophet Muhammad SAW, my parents, my sister, and brother.

    8.Jeans atau seluar slack ?
    not both

    9.Benda yang paling korang nak ?
    Smartphone :')

    10.Kalau korang dapat jumpa dengan bias korang macammana reaksi korang ?
    biasa aja :P kan sama2 manusia, ngapain terlalu di idolakan, kalaupun aku punya idola, aku ga bakalan ampe jadi gila buat ketemu dengannya XD

    11.Ultimate bias korang ?
    dunno

    Question From Adelia
    How many current farthest distance you running?
    aku kalo lari gak bisa lama2 soalnya nanti betisku pegel2 terus kadang ampe sakit <--ketauan gak suka olah raga

    Do you wear glasses?
    Not.

    Can you draw?
    yes, but so fail -__-

    Which country you want to visit?
    Maybe Japan and French?

    Who is your best friend on the blog?
    You, kokasan, lulu-san, rissa, phidya, farrahnyan, etc (i have manny blogger bestfriend).

    If you got tag, who tagged you frequent? XD.
    Semua yang ngetag aku, mau itu followers, apa bukan.

    Did you get after having a blog?
    friends, prien (my readers), followers, and more.

    Who is your favorite singer?
    all of muslim singer

    Who is helping you create a blog?
    my sister.

    Who is the last one to say 'thank you' to you?
    i forget ._.

    what your favorite food?
    spaghetti, pizza, dessert, etc


    Pertanyaan buat yang aku tag :

    1.Kamu bikin blog dari umur berapa?
    2.Kamu anak berapa dari berapa bersaudara?
    3.Film disney apa yang kamu suka? (terserah mo berapa aja)
    4.Sule atau kiwil? Beri alasan!
    5.Pernah nggak sampai jatuh cinta dengan idolamu? --"
    6.Dulu waktu bikin blog dibikinin ato bikin sendiri?
    7.Kalo jadi karakter antagonis kamu mau bagaimanain karakter protagonisnya?
    8.Umur blogmu sekarang kira2 berapa?
    9.Pernah ketemu teman bloggermu di dunia nyata gak?
    10.Apa sih kebiasaan burukmu?
    11.Suka nggak kalo di kasih tag? Beri alasan!

    Yang aku tag yaitu......... *eng ing eng*
    Kokasan, Lulusan, Farrahnyan, Yurira, Phidya, Khonsa, Ninda, Nisa, kak Dinda Persilka, Marlitza, dan eclair.

    Aku nggak tulis linknya ya ._.V
    Tapi nanti aku kasih tahu lewat catbok masing2 kok!
    Babai, wassalamualaikum!

    Labels:



    OLDNEW
    Welcome!
    Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


    Chatbox


    Archive;


    Ads