//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
TODAY IS MY BLOG BIRTHDAY!!
9/15/13 • 15.9.13 • 2 Commenter [s]

ASSALAMU'ALAIKUM!
HARI INI TANGGAL 15 SEPTEMBER, KAN? GAK SALAH, KAN?
IYA, KAN? KAN? KAN? KAN? *stahp /capsnak

Aih... gak terasa blogku yang jelek ini udah umur 3 tahun... XD

Blog ini emang jelek, tapi aku sayang sama dia :3

Kenapa sih waktu cepat berlalu?
Aku kan bikin blog ini 15 September 2010, waktu kelas 4 SD umur 9 tahun.
Sekarang tanggal 15 September 2013, aku kelas 1 SMP umur 12 tahun.


Ga terasa banget.
Apalagi sekarang2 ini jaman2nya hiatus karena pada naik kelas, berarti tambah sibuk, beda dengan dulu yg ga terlalu sibuk, makanya setiap hari wajib posting.
Sekarang 2 atau 1 bulan sekali baru pos, wkwkwkwk... XD

Yah, tahun ini ultah aku (waktu tanggal 30 Juni kemarin) dan ultah blogku (hari ini) gak terlalu sepesial pake telor.
Karena semuanya pada hiatus, udah gitu pada sibuk.
Jadi gak bisa melihat blog temannya.
Aku sendiri sih juga sibuk.
Karena kelas aksel itu super duper sibuk banget!!
Manalagi bulan depan udah ulangan semester -__-"
Beda sama kelas biasa yang yg ulangan semesternya 6 bulan sekali. Kelasku 4 bulan sekali.
Tapi sekarang lagi bebas, mungkin beberapa hari lagi ulangan harian banyak2 lagi deh..

Ya udah, segitu aja posku hari ini.
Sebelumnya, aku ingin mengucapkan. HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY BLOG!!! wish you all the best.

WASSALAMU'ALAIKUM!!

Labels:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads