//ナイスラ
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
Gempa saat ulangan!!!
01/11/13 • 1.11.13 • 2 Commenter [s]

Assalamu'alaikum :)

Aku mau cerita nih pengalaman aku 2 hari yang lalu!!
Tepatnya tanggal 31 Oktober 2013

Jadi ginih, saat kira2 jam 09.30 WITA terjadi gempa di sekolahku!!
Saat itu kita sedang ulangan IPS!!
Bukan saja itu, ulangan IPS itu kan ada 5 BAB. Nah, yang BAB pertama itu ada yang tentang gempa!!!
Ada juga teman ku yang sedang mengisi jawaban tentang gempa...
Dan tiba-tiba!! Ada gempa yang benar-benar terjadi!

Pertamanya, aku kira yang goyang-goyangin meja itu teman sebangku ku...
Ternyata, semakin lama semakin besar. Ternyata itu bukan digoyangkan -___-
Tapi memang gempa!!

Karena saat itu aku lagi nulis jawaban, jadi yang ku bawa saat gempa itu bolpoin ku!!
Semua siswa, siswi, dan ibu guru lari lari nggak jelas... sampai2 kursi kursi pada jatuh :D
Mana waktu itu aku tempat duduknya paling belakang lagi --"
Jadinya susah banget keluar... Untung aja gempanya sebentar dan nggak terlalu besar :)

Kita semua pun melanjutkan mengerjakan ulangan IPS... tapi ada yang lupa sedikit pelajarannya :p
Tapi coba inget2 sih...
Setelah sekian menit,,,
Aku pun memberikan lembar jawabanku ke bu guru.... Abis itu kita keluar main deh :D

Sekian pengalamanku yang padat, singkat jelas, dan gaje :P

Wassalamu'alaikum ^^

Label:



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^


Chatbox


Archive;