//sunflower's hope
SITE ABOUT ENTRY LINKS STUFF
My First Game X3 (Chibi Muslimah Dress up)
5/25/13 • 25.5.13 • 5 Commenter [s]


credit to Nayzak


Hallo friends!
Aku tahu, pasti gak bakalan ada yang baca pos ini.
Setelah kemarin di posku yang ini aku ada tulis, waktu tanggal 18 mei aku selese bikin game dress up, nah inilah pos lanjutan tersebut.
Jujur, game ini gak bagus banget, manalagi aku belum bisa taro bekgron di gamenya, terus gak ada musicnya pula. -____-
Maklumlah, aku newbi dalam hal membuat game...
Konsep dari game ini adalah Chibi Muslimah, kalian tahu Chibi kan? Bukan...Bukan... Bukan yang chibi cherrybelle...
Tapi kartun yang biasanya imut imut gituh, terus kepalanya gede, tapi badannya imut.
Dan gambar yang aku bikin ini fail banget! Abis gak ada imut-imutnya sama sekali!
Next, Muslimah... Tahu sendiri ini kan??!
Kenapa aku bikin konsep Chibi dan Muslimah? Karena *mungkin* belum ada yang bikin konsep begitu, soalnya aku cari di DA sama Google, *mungkin* belum ada tuh Chibi Muslimah, paling yang gak pake chibi ada.. Yang chibi aja juga ada..
Tapi kalo gambar, ya jelas banyak, kalo game? *mungkin* Cuma aku aja :D
Makin nggak sabar kan liat gamenya? Aku tahu kenapa kalian nggak sabar, soalnya kan gemnya jelek banget -__-
Okey, inilah game yang kalian tidak nantikan :



Hahah.. Gimana? JELEK? Emang!
O ya, walaupun jelek game itu asli buatanku, kalau gak percaya, buktinya ada kredit sama namaku di bawahnya.
Bagi yang mau taro kritik & saran buat game itu bisa komentar di bawah ini, maklum aja yah jelek.. soalnya aku kan masih anak-anak, baru mau SMP...
UPDATE 25/05/2013  20:41 : Oh ya! Satu lagi, tadi aku coba tes IQ pake aplikasi IQ test 30 minute, terus IQku termasuk tinggi! Mau tahu IQku berapa? Liat gambar di bawah ini!
Waa... IQ-ku hampir 140! XD
Okey, gutbai my friends! ^^

Labels: , , ,



OLDNEW
Welcome!
Hello ! I'm Urfi from Indonesia, nice to meet you^^ I rarely update here, but you can found me on Instagram @sunflowerhope


Chatbox


Archive;


Ads